Kamis, 15 Mei 2008

Kue Ultahnya Naya



Minggu ini aku bikin kue ultah ukuran 26 cm. Cake dasarnya dari resep sponge cake yang dilapis 2 dengan filling ganache dari coklat putih yang aku tambahin gelatin supaya agak kuat. Untuk lapisan luarnya juga dari ganache, tapi campuran coklatnya aku kasih yang pink jadilah ganache pink. Edible seperti biasa pesan di Endhy.... (thank's atas editnya yang bagus ... banget ).
Untuk bingkainya aku buat dari butter cream yang diberi warna cherry pink tapi dengan adukan yang nggak rata (rencananya sich mau buat efek gradasi... tapi koq jadinya belang belentong gitu ya....).
Trus pinggirannya aku kasih coklat yang dipitain.
Waktu mau dianter udah ketar-ketir takut leleh dijalan. Ternyata biarpun sabtu dijalan sekitar rumahku muaceeettt... banget tapi udah masuk tol lancarrrr... deh . Dan ternyata sampe ketujuan dengan selamat sentosa.
Tapi ups.... lupa diphoto bo.... Ya udah photo dulu deh... meskipun cuma pake hape tapi yang penting ada dokumen nya ya.....
Happy birthday Naya....

Tidak ada komentar: